atasan dioratasan dioratasan dior
Atasan Dior Branded

Atasan Dior Branded

Pada era media sosial seperti sekarang ini siapa sih yang tidak punya social media? Hampir setiap orang memilikinya. Kita follow saudara, teman-teman terdekat, mencari teman baru, kita juga follow artis atau selebriti idola kita. Kita biasanya lebih aktif dalam menggunakan media sosialnya untuk berbelanja, mengetahui berita-berita terkini, termasuk trend busana terbaru dan style selebriti yang difollow. Kita mendapat referensi trend baju terbaru salah satunya dari media sosial, misalnya atasan dior terbaru.

Kita yang memang fitrahnya konsumtif cenderung ingin selalu up to date dalam berpenampilan. Hampir setiap hari mencari referensi busana untuk penampilan diberbagai kesempatan, seperti gaun atau gamis terbaru untuk menghadiri undangan, dress code untuk acara arisan, baju hangout, dll. Kita juga lebih suka meniru gaya busana artis atau selebriti yang kita sukai. Para selebriti tentu saja selalu menggunakan busana branded karya designer ternama yang harganya tentu saja tidak murah bahkan sangat mahal. Brand kenamaan dunia antara lain Louis Vuitton, Dolce & Gabbana, Christian Dior, Chanel, Fendi, Burberry, Balenciaga, dll

Perkembangan fashion dunia tidak lagi didominasi oleh barat. Saat ini banyak  remaja, mahasiswi, wanita karier, bahkan ibu rumah tangga mengadopsi fashion trend di Jepang, Korea, dan Thailand. Meskipun demikian, perkembangan trend dunia masih sangat dipengaruhi selera pasar barat dengan mengacu pada selera fashion para selebritis dunia yang tentu saja lebih memilih karya designer-designer kenamaan dunia yang masih didominasi barat. Hal ini membuat fashionista berburu mendapat barang-barang termasuk baju branded seperti atasan dior untuk penampilan mereka. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

atasan dior atasan dior atasan dior

Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi informasi dan komunikasi dengan adanya media sosial seperti instagram membuat kita lebih banyak menghabiskan uang untuk penampilan agar selalu tampil beda dalam setiap kesempatan. Hal ini membuat pergantian trend fashion berubah sangat cepat. Bahkan di Indonesia yang memiliki iklim tropis 2 musim pun terkadang ikut latah mengikuti fashion trend 4 musim yang sebenarnya kurang cocok. Misalnya memakai coat yang biasanya digunakan pada musim dingin.

Meskipun sebagian dari kita, wanita Indonesia, mengenakan hijab dalam penampilan sehari-hari, namun tetap bisa berpenampilan up to date dan stylish menyesuaikan dengan trend fashion yang sedang in.  Banyaknya designer-designer dan fashion influencer banyak memberikan insiprasi cara memadupadankan busana.

Jika kamu hijabers pasti koleksi hijab instan yang kamu miliki tak pernah cukup. Kamu akan terus mengupdate model hijab instan terbaru. Jika kamu mahasiswi, wanita karier, atau sosialita pasti selalu merasa tidak memiliki baju. Setiap hari window shopping baik melalui media sosial maupaun marketplace favoritmu. Berburu baju branded terbaru yang sedang hits dan memasukkanya ke dalam keranjang belanja selalu menjadi kegiatan rutin. Seperti atasan dior yang akhir-akhir ini banyak diburu karena memang biasanya kita memiliki lebih banyak atasan yang mudah dipadupadankan.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.